Search This Blog

Mencoba diet untuk pertama kali

Saya adalah laki-laki berberat badan 120kg dan kebingungan untuk menurunkan berat badan, Sudah berbagai diet saya coba, tetapi hasilnya tidak terlalu bagus. Akhirnya saya mencoba sebuah diet bernama OCD(mungkin kalian sudah tau kan diet ini? ini dietnya Deddy Corbuzier).
Diet dilakukan dengan cara menerapkan jendela makan dalam sehari. Misalkan saja, jendela makan yang saya gunakan adalah 4 jam, jadi dalam sehari saya hanya boleh makan pada 4 jam itu saja. Saya menerapkan jendela makan 4 jam, jam makan saya hanya pada pukul 12,00 sampai dengan pukul 16.00, di luar jam tersebut tidak diperbolehkan mengkonsumsi kalori sedikitpun(hanya diperbolehkan meminum air putih di luar jam tersebut). Dalam minggu pertama saya bisa menurunkan 10kg berat badan.

Jika berminat untuk mencoba diet ini, anda bisa mengunjungi http://www.readyforfit.com

Sekian dari saya, semoga pengalaman saya ini bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »